• INI GAMBAR NORAH JONES
    Norah Jones adalah seorang musisi jazz yang sudah banyak mendapatkan Grammy Award

Jumat, 31 Januari 2014

Pesona Elok Pantai Sendang Biru Di Malang Indonesia

Selamat datang semuaya..ini artikel pertama saya di blog baru ini..saya suka indonesia, saya cinta negriku ini..dan saya bangga dengan tanah kelahiran saya ini yang menjadikan infirasi buat saya tuk membikin sebuah blog yang membahas tentang kecantikan dan ke indahan indonesia..

Baiklah gak usah panjang lebar kali ya..langsung aja..
Kali ini saya mau membahas pesona keelokan Pantai Sendang Biru di Malang Indonesia.



Ya inilah dia Pantai Sendang Biru,,Terletak di Desa Sumber Agung..Kecamatan Sumber manjing Wetan tepatnya di 30 km dari bagian selatan Kota Malang..Pesona Keelokan pantai ini memang memukau semua mata Wisatawan,,gak hanya keindahan pantai,,Sendang Biru juga dikenal dengan Eksotisme keindahan Alam yang di balut dengan pesona Pasir putih di Pesisir Pantainya..


Tau gak kenapa pantai ini dinamakan Pantai Sendang Biru?? Sendang Biru ini sebenarya berasal dari bahasa Jawa yang artinya sumber air yang berwarna biru..gimana cocok bukan dengan asal muasalnya..karna memiliki air yang sangat jernih sehingga dari kejauhan tampak kebiruan dan hal ini pula yang menjadikanya salah satu pantai Exotis di wilayah Malang.


Bagi yang kurang senang dengan ombak besar jangan khawatir,,karna di pantai Sendang Biru ini Ombaknya relatif tenang..hal ini di karnakan posisi pantai Sendang Biru terletal atau lebih tepatnya terhalangi pulau Sempu yang berada di sebrang Pantai Sendang biru. hal ini pula yang menjadi salasatu daya tarik para wisatawan karna dapat digunakan untuk berperahu, mancing, olahraga air atau bahkan buat yang memiliki nyali besar atau tidak takut air hehe bisa juga mencoba berenang di sana..


Selain pesona eksotisme keindahan alam dan pantainya..terdapat pelelangan ikan dari hasil nelayan setempat dari mulai ikan kecil sampai ikan yang lumayan jumbo juga disajikan disini..

Kemudian selain itu,,setelah anda puas berkeliling atau jalan2 di Pantai Sendang biru..anda dapat menyewa perahu untuk nyebrang dan berkeliling Pulau Sempu,,selain pesona keindahan alam dan pantainya, di Pulau Sempu juga ada Tradisi Unik,,bagi wisatawan yang berkunjung kesana harus mengambil air tawar yang berada di dalam pulau sempu..kalau agan2 semua ingin menyaksikan tradisi unik ini datang nya antara tanggal 7-8 bulan Syawal.




0 komentar:

Posting Komentar