• INI GAMBAR NORAH JONES
    Norah Jones adalah seorang musisi jazz yang sudah banyak mendapatkan Grammy Award

Sabtu, 01 Februari 2014

Pagar Karang Di Pantai Bajul Mati_Malang Indonesia

Gak komplit kayaknya kalau berlibur ke malang atau jawa timur tanpa mampir Ke Pantai nan cantik dan gak kalah mengagumkan yang satu ini..ya Pantai Bajul Mati..pantai yang di dominasi dengan balutan pasir putih ini memang gak kalah yentrik dengan pantai pantai yang ada di malang dan gak kalah mempesona dengan pantai pantai di Indonesia pada umumnya...

Selain Pantai Balekambang, Pantai Sendang Biru, Pulau Sempu dan objek wisata lain di malang,, Pantai Bajul mati merupakan salah satu tujuan para wisatawan Domestik maupun Mancanegara yang berlibur di kabupaten Malang ini..


Pantai Bajul Mati ini sendiri berada di Desa Bajulmati, Kelurahan Gajah Rejo, Kecamatan Gendangan Kabupaten Malang,,atau lebih tepatnya sekitar 60 km ke arah selatan dari pusat Kota Malang..bagi yang dari arah Kepajen,,langsung ke arah Godang Legi dan Turen menuju jalan Ke Sendang Biru, lalu nanti anda langsung belok kiri ke arah Pantai Bajul Mati..




Daya tarik dari pulau ini yaitu adanya teluk teluk nan cantik dan indah dengan gugusan bukit bukit kecil di sebrang lautan yang menambah eksotisme pantai ini..selain udara yang sangat segar,, pesona alam yang asri siap memanjakan mata dan menghilangkan rasa penat di luaran sana..

Pantai ini memiliki Struktur pantai yang sangat curam dan sangat dalam, dan hal ini menjadikanya larangan untuk para pengunjung untuk tidak berenang..Tapi anda jangan Khawatir, bagi anda2 yng hobi berenag di sebelah barat dari pantai ini terdapat lokasi husus untuk berenag atau sekedar berfoto2 dengan bekgrond alam yang mengagumkan,,,

So tunggu apa lagi??? Segera kunjungi Pantai Bajul Mati Dan Wisata wisata lainya di Malang INDONESIA..

0 komentar:

Posting Komentar